2010년 11월 9일 화요일

Jangan Menyerah...


Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Begitulah kira-kira penggalangan lagu “Jangan Menyerah” milik D’masiv yang mungkin sudah terdengar sangat familiar di telinga kita. Lagu ini pulalah yang terus menyemangati saya dan semoga juga kawan-kawan disana dalam menyukseskan gerakan #onedayforindonesia ini. Jujur, ini tidak selalu berjalan dengan mulus, menggerakkan massa untuk se-visi dan se-misi dengan kita sungguhlah bukan hal yang gampang. Ditengarahi pula dengan berbagai kuliah dan tugas-tugas dari lab yang tak urung berakhir, mungkin membuat progress kita sedikit melambat. Tapi dibalik semua itu, saya sangat yakin bahwa tiap kita punya niatan untuk menolong, memberikan dukungan.

Yang terus saya ingat adalah tujuan hidup yang tengah saya jalani adalah untuk bahagia dan mencoba berbagi. Dan fase memberi, menolong sesama adalah bagian dari pencarian tentang bahagia tadi dan juga siklus hidup. Jangan kita pernah merasa menjadi pahlawan karena telah berbagi atau menolong orang lain, karena memang begitulah hukum alam. Jadi apa yang sedang kita lakukan saat ini adalah untuk menyeimbangkan hukum alam tadi. Karena itu teruslah bersemangat, berlelah-lelahlah, karena nikmat hidup akan terasa setelah kita lelah berjuang.

Sebuah karya yang dikerjakan dengan cinta yang memancar dari kesungguhan hati – bukankah ia akan selalu sanggup menggerakkan hati, kapan pun dan dimana pun?

Tetaplah semangat kawan-kawan, satukan hati di #onedayforindonesia. Aza-aza fighting…..^^

-uLLy-

댓글 없음:

댓글 쓰기